Minggu, 08 September 2013

the day you went away

Well I wonder could it be
Aku bertanya-tanya mungkinkah
When I was dreaming 'bout you baby
Saat aku memimpikanmu kasih
You were dreaming of me
Kau juga sedang memimpikanku
Call me crazy, call me blind
Sebut aku gila, sebut aku buta
To still be suffering is stupid after all of this time
Tetap menderita sampai saat ini memanglah gila

PRE-CHORUS 1
Did I lose my love to someone better
Apakah kekasihku jadi milik orang lain yang lebih baik
And does she love you like I do
Dan apakah dia mencintamu sepertiku
I do, you know I really really do
Aku mencintaimu, kau tahu aku sangat mencintaimu

CHORUS
Well hey
Hey
So much I need to say
Banyak yang ingin kukatakan
Been lonely since the day
Aku telah kesepian sejak hari itu
The day you went away
Hari saat kau berlalu pergi
So sad but true
Sangat sedih namun benar
For me there's only you
Untukku hanya ada dirimu
Been crying since the day
Aku menangis sejak hari itu
The day you went away
Hari saat kau berlalu pergi

VERSE 2
I remember date and time
Aku ingat tanggal dan jam
September twenty second
Bulan September tanggal dua puluh dua
Sunday twenty five after nine
Hari minggu jam sembilan lebih lima
In the doorway with your case
Di ambang pintu dengan kopermu
No longer shouting at each other
Tak lagi saling berteriak
There were tears on our faces
Air mata menetes di wajah kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar