Rabu, 30 Oktober 2013

Malam ini ku bingkai lagi sekelebat tragedi masa lalu
Kejadian yang begitu singkat dan bias
Keterpurukan diriku yang mungkin tak mampu bangkit lagi

Apa aku telah melakukan hal keji padamu ?
Apa aku juga mencelamu ?
Bahkan, apa aku terlalu nista untukmu masa laluku ?

Tanda tanya tanpa ada sebuah jawaban
Aku mencoba membuntuti bayangmu
Sayang kini itu telah hilang

Aku mencoba mencari pijakan kakimu
Namun kini itu telah memudar
Ditelan lebatnya hujan nan deras

Mencoba menembus mega mega awan di langit
Membelai laksana embun yang menyejukkanku
Sayang hatiku tak sesejuk saat itu
Hati dirundung pilu dalam malam kelabu

Tapi aku tetap bertahan pada niatanku
Untuk tetap menanti kehadiran dirimu lagi
Segenap hati dan jiwaku telah membuka dan menerima kedatanganmu

Tapi, mengapa tak pernah kutemukan dirimu
Bahkan setitik bingkaian tentang dirimupun tiada
Menelaah arti kata MENYESAL
Yang membuatku nelangsa setengah mati
Entah keberapa kian kalinya hal yang membuatku hampir gila itu terjadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar