Sabtu, 07 September 2013

My PRAY motivator by Bp. Sunarto

bismillahirrahmanirrahim


 Alhamdulillah, aku bersyukur kepadamu ya allah . karena, engkau telah menciptakan diriku dengan sempurna. engkau telah kirimkan aku ke dunia melalui orang tua ku. Maka wajib bagiku, untuk berbakti kepada kedua orangtua-ku. sebagai wujud pengabdian. Aku sadar bahwa engkau ciptakan aku, hanya satu-satunya didunia ini. Belum pernah ada sebelumku dan tidak akan pernah ada sesudahku. Itulah diriku yang spesial. oleh karena itu atas kesadaran ini saya menjadi optimis melihat masa depan. Maka atas izin dan ridhomu, aku berkeinginan untuk menjadi REPORTER  dan PENGUSAHA SUKSES dengan dukunganmu, doamu, dan segalanya yang telah kau berikan padaku agar aku dapat mencapai segala angan dan mimpiku ... CITA CITA KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar